My Live


My live…..
Nama saya ihsan rahmadi aswan,saya lahir di Padang pada tanggal 15 April 1998… saya hidup dalam keluarga yang cukup mampu pada umur 3 tahun saya merasakan Pendidikan Taman kanak-kanak (TK) di Palu (Sulawesi Tengah) Dan Pendidikan Sekolah dasar saya pernah merasakan 3 sekolah Pertama SDN 02 Palu keduan di SDN 04 Padang dan yang terakhir di SD Islam Riau Global Terpadu (Pekanbaru) Prestasi tertinggi ku di SD hanya rangking 2, Sekarang saya menginjak pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Islamic School Of Riau Global Terpadu, Saya sekarang menginjak kelas 8…. Saya bercita-cita ingin kuliah di Oxford University… ^_^ Saya sangat Menyukia Club sepak bola Liverpool FC Steven Gerrard adalah pemain bola idola saya … (^-^)

Biodata=
Nama; Ihsan Rahmadi Aswan
Tempat Tanggal lahir : Padang 15 April 1998
Bintang; Aries

Twitter; ihsan_sixx15
Sekolah; Islamic School Of Riau Global Terpadu
Lebih lanjut? Kunjungi Facebook Saya; Akatsuki_master98@yahoo.it



0 komentar:

Posting Komentar